Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khofifah-Emil Dapat Restu dari Partai Perindo

Rabu, 22 Mei 2024 – 18:45 WIB
Khofifah-Emil Dapat Restu dari Partai Perindo - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo secara simbolis menyerahkan dukungan kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak untuk maju pada Pilkada Jawa Timur 2024 di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyatakan partainya mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak untuk maju pada Pilkada Jawa Timur 2024.

Dukungan disampaikan Hary Tanoesoedibjo di kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

"Saya bersama Mas Emil Dardak silaturahmi ke kantor DPP Perindo dan kami menyampaikan terima kasih atas dukungan resmi secara tertulis yang kami terima dari Partai Perindo, langsung satu paket untuk bacagub dan bacawagub," ujar Khofifah di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat.

Khofifah mengatakan Perindo telah banyak memberikan dukungan kepada dirinya dan Emil Dardak pada periode pertama pemerintahannya di Jatim.

Menurutnya dukungan yang diberikan merupakan sebuah kepercayaan untuk kembali mengikuti kontestasi Pilkada Jawa Timur.

"Kami merasakan bahwa dukungan ini merupakan sebuah kepercayaan kepada kami bahwa lima tahun lalu mendapatkan dukungan, dan tahun ini mendapatkan dukungan kembali," ucapnya.

Dia juga berharap sinergi bersama Perindo akan menjadi bagian dari kekuatan untuk membangun Jawa Timur pada lima tahun yang akan datang.

"Maka bagi kami mendapatkan dukungan, mendapatkan kepercayaan untuk bisa maju kembali pada Pilgub yang akan datang menjadi bagian yang sangat penting untuk menjaga proses penguatan dari Provinsi Jawa Timur," katanya.

Pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak dapat restu dari Partai Perindo untuk maju pada Pilkada Jatim 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close