Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Khusus Warga Sumbar, Simak Pesan Penting dari Ustaz Adi Hidayat

Senin, 17 Oktober 2022 – 00:11 WIB
Khusus Warga Sumbar, Simak Pesan Penting dari Ustaz Adi Hidayat - JPNN.COM
Ustadz Adi Hidayat (UAH) memberikan kajian di kegiatan dakwah Subuh Berjamaah Bukittinggi Agam yang juga dihadiri langsung Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar. (ANTARA/Al Fatah)  

jpnn.com, BUKITTINGGI - Ustaz Adi Hidayat (UAH) menggelar safari dakwah dan diikuti puluhan ribu warga di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Dalam kegiatan itu, UAH mengapresiasi Pemkot Bukittinggi yang mengeluarkan kebijakan pinjaman tanpa bunga untuk warga setempat.

"Alhamdulillah, tadi Pak Wali Kota Bukittinggi Erman Safar sampaikan ke kami, bahwa pemerintah setempat memiliki konsep pinjaman tanpa bunga tanpa riba ke masyarakat, ini bagus," kata UAH.

Ulama kondang itu mengatakan pentingnya memperoleh harta yang baik dan bersih untuk bekal mendapatkan generasi muda terbaik dari keturunan.

"Jadi, apa yang didapat oleh suami dari luar itu halal, dibawa ke dapur dimasak halal, masuk ke perut dikonsumsi dimakan itu menjadi tayob, inilah yang akan menghasilkan keturunan yang baik dan salih," sambung dia.

Menurutnya, makanan yang baik selain memberikan materi dan tenaga ke dalam tubuh, juga menjadi berkah dalam kehidupan.

UAH lantas memberikan pesan kepada warga Sumatera Barat untuk bisa bersatu di antara seluruh kalangan baik pemerintah, ulama, dan masyarakat.

"Satukan ulama, umara dengan masyarakat, mari dukung kegiatan kebaikan dari gubernur dan wali kota, jadikan juga masjid sebagai tempat mengumpulkan semua ibadah,” ujar dia dalam kegiatan yang turut dihadiri Gubernur Sumbar Mahyeldi itu.

Ustaz Adi Hidayat (UAH) memberikan pesan kepada seluruh warga Sumbar untuk bisa bersatu antara ulama, kepala daerah, dan masyarakat.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close