Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ki Kusumo: Ayo Duel, Kamu Sudah Bermain Api, Demian!

Mau Main Halus? Boleh...

Senin, 02 Maret 2015 – 14:32 WIB
Ki Kusumo: Ayo Duel, Kamu Sudah Bermain Api, Demian! - JPNN.COM
Ki Kusumo mengepalkan tangan, dalam jumpa pers di bilangan Kemang Pratama, Bekasi, Minggu (1/3) sore. Foto: ist.

jpnn.com - PERSETERUAN antara aktor sekaligus paranormal, Ki Kusumo dengan magician Demian Aditya tak kunjung reda. Dua selebriti di Tanah Air ini masih sama-sama belum memaafkan.

Pertengkaran ini berawal dari twitwar atau perang di dunia twitter. Dari sana, cekcok berlanjut merambah ke media. Dari Ki Kusumo, merasa terhina dengan cap Rambut Nanas yang disebut digulirkan Demian.

"Di beberapa media orang itu ngomongnya ngawur. Saya pikir supaya dia jeli, kalau dia bicara hukum saya juga bisa bicara hukum. Di televisi, dia melemparkan buah nanas, dan itu merupakan penghinaan buat saya," ujar Ki Kusumo dalam jumpa pers di Kemang Pratama, Bekasi, Minggu (1/3) sore.

Ki Kusumo juga mengaku geregetan, karena beragam cara dia lakukan untuk bertemu langsung dengan Demian, namun tak kunjung berhasil.

"Sampai detik ini saya belum pernah memerintahkan anggota saya untuk mencari dia. Bayangkan apa yang terjadi jika saya sudah menyuruh, coba apa yg terjadi. Dan salah besar kalau dia (Demian) bilang saya nggak gentle karena mau mengerahkan anak buah. Saya cari sendiri ke apartemennya, dia nggak ada. Tolong diingat Demian, saya bukan penakut atau pecundang," tegas Ki Kusumo.

Ki Kusumo juga untuk kesekian kalinya melayangkan tantangan kepada Demian, untuk menggelar duel.

"Saya kan sudah bilang, ayo duel. Selesaikan secara laki-laki. Kamu kurang ajar, Demian. Berapa kali tantangan saya nggak kamu terima. Kamu maunya apa? Kamu mau main baik? Boleh. Main halus boleh. Kamu bilang 'saya santet kamu'. Maksudnya apa? Buktinya apa? Hal yang kamu buat sudah sangat melecehkan saya," tantang Ki Kusumo.

Ki Kusumo juga menegaskan, apapun cara yang diinginkan Demian, dia tidak akan surut. "Kalau mau main hukum ayo kita main hukum. Kamu dan saya tidak selesai hari ini," pungkas Ki Kusumo. 

PERSETERUAN antara aktor sekaligus paranormal, Ki Kusumo dengan magician Demian Aditya tak kunjung reda. Dua selebriti di Tanah Air ini masih sama-sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close