Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kia Carnival 2024 Meluncur di Jakarta, Jangan Kaget Lihat Harganya

Rabu, 29 Mei 2024 – 13:56 WIB
Kia Carnival 2024 Meluncur di Jakarta, Jangan Kaget Lihat Harganya - JPNN.COM
PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai agen pemegang merek Kia di Indonesia meluncurkan Kia Carnival 2024. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai agen pemegang merek Kia di Indonesia meluncurkan Kia Carnival 2024 di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, (29/5).

Mobil yang masuk premium multi purpose vehicle (MPV) itu merupakan penyegaran dari Kia Carnival generasi keempat diperkenalkan pada GIIAS 2021.

“Kami bangga meluncurkan Kia Carnival yang merupakan penyegaran dari Kia Carnival yang hadir dengan tampilan eksterior dan interior baru yang membuatnya tampil semakin sporty, namun tetap memancarkan aura kemewahan dari sebuah premium MPV,” kata Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo.

Berstatus sebagai penyegaran, Kia Carnival 2024 tersedia dalam 3 pilihan varian, yakni Premiere 7-seater, Premiere 11-seater, dan Dynamic 11-seater.

Mobil asal Korea Selatan tampil dengan balutan eksterior yang lebih tegas, sporty, dan modern.

Bagian depan, mobil itu hadir dengan identitas tiger nose grille baru yang kini membuat tampilannya menjadi lebih fresh.

Lampu depan itu memiliki desain baru berbentuk vertikal yang seluruhnya sudah mengadopsi teknologi LED Proyektor dengan High Beam Assist.

Kemudian lampu dikombinasikan dengan DRL bergaya Star Map Lamp LED.

PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai agen pemegang merek Kia di Indonesia meluncurkan Kia Carnival 2024. Jangan lihat harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close