Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kiai Muda di Jatim Peringati Maulid Nabi, Hari Pahlawan Sekaligus Dukung Ganjar jadi Presiden 2024

Jumat, 11 November 2022 – 11:41 WIB
Kiai Muda di Jatim Peringati Maulid Nabi, Hari Pahlawan Sekaligus Dukung Ganjar jadi Presiden 2024 - JPNN.COM
Kiai Muda Provinsi Jawa Timur mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden 2024. Foto dok tim Ganjar

jpnn.com, JAWA TIMUR - Kiai Muda Provinsi Jawa Timur mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden 2024.

Mereka menilai Ganjar sebagai figur yang nasionalis, religus, humanis, dekat dengan rakyat, para ulama, kiai, habib, santri hingga kalangan pesantren.

Ribuan orang hadir dalam deklarasi, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022.

Turut hadir Habib Abu Bakar Bin Idrus Al Habsy, Habib Umar Al Djufri, perwakilan ulama, kiai muda, santri-santriwati dan masyarakat Surabaya, Jawa Timur.

Koordinator Kiai Muda Kota Surabaya, Habib Mudloffar Hariri, mengatakan, Ganjar telah terbukti kepemimpinannya sebagai Gubernur Jawa Tengah membawa kemajuan bagi masyarakat di segala bidang, di antaranya sosial, pendidikan dan keagamaan.

"Kiai Muda Jawa Timur mendukung Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024," kata Habib Mudloffar saat memimpin deklarasi di Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya, Jatim, Kamis (10/11) malam.

Oleh karena itu, Kiai Muda Jatim siap menjalankan visi-misi, serta mendorong gagasan Ganjar Pranowo untuk mewujudkan keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Indonesia.

Habib Mudloffar mengungkapkan, pihaknya mengadakan kegiatan Khotmil Qur'an, bakti sosial untuk yatim dan janda, hingga sosiasliasi program Ganjar kepada masyarakat.

Ganjar telah terbukti kepemimpinannya sebagai Gubernur Jateng membawa kemajuan bagi masyarakat di segala bidang, di antaranya sosial, pendidikan dan keagamaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close