Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kiat Menjaga Kulit Tetap Sehat Selama Beraktivitas

Kamis, 07 Januari 2021 – 21:07 WIB
Kiat Menjaga Kulit Tetap Sehat Selama Beraktivitas - JPNN.COM
Menggunakan skincare ke wajah (Ilustrasi). Foto: Prevention

jpnn.com, JAKARTA - Beraktivitas kembali di era new normal menjadi tantangan tersendiri dalam merawat kulit agar tetap sehat dan bersinar.

Terlebih, makin banyak beraktivitas di luar ruangan membuat kulit terpapar matahari dan polusi.

Nah, sebelum melakukan perawatan khusus, kamu perlu mengenali ciri-ciri kulit sehat seperti apa.

Pakar kecantikan dan kesehatan kulit dr. Kardiana Purnama Dewi, SpKK, menjelaskan kulit yang sehat dalah kulit yang bersih, bercahaya, tidak kusam, tidak kering, tidak berminyak, terjaga kelembapannya, dan enak dilihat. Terlepas dari apa pun jenis warna kulitnya.

Untuk memiiliki kulit yang sehat bersinar, khususnya di masa sekarang ini, pertama-tama kami harus rutin membersihkan wajah dan menggunakan skincare.

Salah satunya, rutin mengaplikasikan gel cream untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. Setelah hits dengan SNP Prep Peptaronic dan Cicaronic, SNP mengeluarkan Prep Vitaronic Gel Cream.

Gel cream dengan formula kental ini  berfungsi memberikan kelembapan pada kulit, membantu mencerahkan, dan meningkatkan vitalitas kulit.

“Membantu mencerahkan dengan kandungan vitamin C yang berasal dari trifoliate orange, dan melembapkan dengan kandungan Hyaluronic Acid-nya. Gel cream ini aman untuk kulit sensitif, karena tidak mengandung preservatives maupun pewarna,” ungkap Michelle Kosasih, National Key Account Supervisor SNP (Shining Nature Purity).

Ada banyak cara untuk memiliki kulit agar tetap sehat dan bersinar setelah beraktivitas di era new normal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close