Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kiat Seks Tetap Menyenangkan Setelah Melahirkan

Jumat, 27 Juni 2014 – 08:41 WIB
Kiat Seks Tetap Menyenangkan Setelah Melahirkan - JPNN.COM

jpnn.com - HUBUNGAN seks setelah melahirkan tentu berbeda dibandingkan dengan sebelum memiliki anak. Ada yang beranggapan bahwa seks sebelum melahirkan lebih nikmat dan menyenangkan.

Namun ada juga yang beranggapan bahwa seks setelah melahirkan lebih mengasyikkan. Yang jelas, selalu ada perubahan dalam kehidupan seksual, antara sebelum dan sesudah melahirkan.

Perubahan yang paling jelas adalah perhatian. Adanya bayi membuat perhatian orang tua menjadi teralihkan. Selain itu, wanita juga seringkali mengalami perubahan bentuk tubuh sesudah melahirkan.

Perubahan ini bisa memunculkan rasa tidak percaya diri jika melakukan hubungan seksual. Wanita biasanya akan menunggu bentuk tubuhnya kembali seperti semula sebelum melakukan hubungan seks. Penantian ini tentu akan merubah ritme kehidupan seksual.

Ada gunanya pasangan perlu melakukan cara-cara untuk mengembalikan gairah seksual.

1. Pelumas

"Sebuah pelumas yang berbahan dasar silikon yang lebih licin dapt membantu dengan kekeringan vagina," kata OB/GYN, Lauren Streicher, seperti dilansir laman Fox News, Kamis (26/6).

2. Jadwal seks

HUBUNGAN seks setelah melahirkan tentu berbeda dibandingkan dengan sebelum memiliki anak. Ada yang beranggapan bahwa seks sebelum melahirkan lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close