Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa, Pemuda Jabar Nyatakan Dukungan untuk Airlangga

Minggu, 14 Agustus 2022 – 22:50 WIB
Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa, Pemuda Jabar Nyatakan Dukungan untuk Airlangga - JPNN.COM
Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BANDUNG BARAT - Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Lebih dari 100 pemuda desa, karang taruna dan tokoh masyarakat bersama Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH) mengibarkan Sang Saka Merah Putih raksasa berukuran 8 x 12 meter.

Deklarasi dilakukan di Gunung Batu, Desa Pagerwangi Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (14/8) sore.

Diawali pengibaran bendera Merah Putih raksasa penuh khidmat, Gerakan BerkAH dan Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat menyatakan dukungannya untuk Airlangga Hartarto sebagai Presiden di 2024.

Dalam deklarasinya, Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat menyakini Airlangga Hartarto adalah pemimpin yang mampu mewujudkan persatuan Indonesia dan kesejahteraan sosial untuk seluruh rakyat.

"Serta melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dalam program pembangunan, kebangsaan, dan kebangkitan ekonomi nasional," ucap Koordinator Pemuda Penggerak Desa Jawa Barat, Wajharnas S.AP yang langsung diikuti ratusan loyalis Airlangga.

Mereka berkomitmen untuk bekerja sepenuh hati dan sekuat tenaga untuk menjadikan Airlangga presiden RI pada 2024.

"Siap terus membantu dan mendukung berbagai upaya pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam upaya pemulihan ekonomi nasional serta mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia," ucapnya.

Lebih dari 100 pemuda desa, karang taruna dan tokoh masyarakat bersama Gerakan Berkreasi Bersama Airlangga Hartarto (Gerakan BerkAH) mengibarkan bendera raksasa

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close