Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KIEC Bikers Eratkan Silahturahmi Karyawan Krakatau Sarana Properti

Selasa, 12 September 2023 – 17:53 WIB
KIEC Bikers Eratkan Silahturahmi Karyawan Krakatau Sarana Properti - JPNN.COM
KIEC Bikers Community, wadah bagi pecinta motor dilingkungan karyawan PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) Cilegon, kembali melakukan kegiatan touring rutin untuk mempererat silahturahmi. Foto: dok KSP

jpnn.com, JAKARTA - KIEC Bikers Community, wadah bagi pecinta motor dilingkungan karyawan PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) Cilegon, kembali melakukan kegiatan touring rutin untuk mempererat silahturahmi.

Setelah sebelumnya pada Juli melaksanakan touring jarak pendek ke Pandeglang, kali ini pencinta motor roda dua dilingkungan KSP tersebut menempuh trek perjalanan yang lebih jauh lagi ke Lembah Tepus dan Curug Kondang, Bogor.

Ketua KIEC Bikers Community Valdi Roesmahyono mengatakan selama dua hari, yakni 9-10 September klub itu menuju Lembah Tepus serta ke Curug Kondang Bogor dengan start awal dari kantor PT. Krakatau Sarana Properti melalui arah Serang, Petir, Rangkasbitung, Jasinga Gunung Salak Bogor. 

"Kami bersyukur setiap kegiatan KIEC Bikers selalu mendapatkan dukungan dari Direksi yang kali ini juga kembali touring langsung bersama kita," kata Valdi.

Direktur Utama PT. KSP Iip Arief Budiman saat menyapa warga Kampung Pasir Reugit di sela-sela kegiatan bakti sosial menyatakan rasa syukurnya atas keindahan alam dan juga kebersamaan yang tetap dijalin erat oleh keluarga besar KIEC Bikers Community.

"Kita sepantasnya bersyukur atas nikmat safari duniawi dan safari rohani atas keindahan ciptaan Tuhan. Di Cilegon kita merasakan nikmatnya keramaian, sementara di belahan lain di sini kita juga merasakan kenyamanan dengan keindahan alamnya," ucap Iip. 

Iip menjelaskan melaui kesempatan ini PT. KSP ingin berbagi sedikit kepada masyarakat kampung Pasir Reugit dan semoga silahturahmi selalu terjaga.

Sekjen KIEC Bikers Community, Yoha Aristian menambahkan kegiatan touring KIEC Bikers, selalu konsisten melibatkan sisi acara sosial maupun kepedulian lingkungan untuk warga sekitar dan terutama memperhatikan esensi keselamatan dan kesehatan kepada setiap anggotanya.

KIEC Bikers Community, wadah bagi pecinta motor dilingkungan karyawan PT. KSP Cilegon, kembali melakukan kegiatan rutin untuk memperat silaturahmi karyawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close