Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Strategi Krakatau Sarana Properti Ciptakan Tim Super

Minggu, 26 Februari 2023 – 21:23 WIB
Strategi Krakatau Sarana Properti Ciptakan Tim Super - JPNN.COM
Team building karyawan Krakatau Sarana Properti. Foto: Dok KSP

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Ridi Djajakusuma menyatakan perusahaan memberikan apresiasi manajemen kepada semua karyawan yang telah membantu meningkatkan performa perusahaan di sepanjang 2022.

Salah satu bentuk apresiasi itu diberikan lewat acara Team Building and Appreciation Day di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Minggu (26/2).

“Tentu kami berharap acara ini bisa meningkatkan kerja sama dan ikatan antar karyawan dan juga dengan manajemen," kata Ridi dalam keterangan yang dikutip di Jakarta, Minggu.

Dia juga mengatakan sangat menghargai kontribusi karyawan atas kemajuan yang dialami perusahaan di sepanjang 2022.

Adapun acara team building diikuti lebih dari 170 karyawan.

Manager HC PT. Krakatau Sarana Properti Bambam Ibrahim menambahkan acara itu juga bertujuan untuk terus mendorong semangat kerja dan improvement karyawan.

“Harapan dari acara ini adalah kerja sama dan ikatan antar karyawan agar semakin erat lagi serta mendorong semangat kerja karyawan lebih produktif," kata Bambam.

Dia juga berharap karyawan tidak hanya dapat mengenal dirinya sendiri, tetapi juga harus dapat mengenal orang lain dan menjadi kesatuan dalam grup untuk mewujudkan sasaran dan tujuan perusahaan. 

Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Ridi Djajakusuma menyatakan perusahaan memberikan apresiasi manajemen kepada semua karyawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close