Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KIIP Food Thinwall Packaging Kembali Raih Penghargaan Top Brand

Kamis, 18 April 2024 – 15:54 WIB
KIIP Food Thinwall Packaging Kembali Raih Penghargaan Top Brand - JPNN.COM
KIIP Food Thinwall Packaging kembali meraih penghargaan Top Brand. Foto: dok. KIIP

jpnn.com, JAKARTA - Produsen kemasan makanan, KIIP Food Thinwall Packaging kembali meraih penghargaan Top Brand 2024 dari Majalah Marketing dan Frontier pada 28 Februari 2024.

Marketing Head KIIP Food Thinwall Packaging Andhika Febrianto mengatakan, pengahargaan itu sebagai bukti komitmen perusahaan memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

"Ini merupakan pencapaian yang membanggakan berhasil meraih penghargaan serupa selama tiga tahun berturut-turut sejak 2022," ujar Andhika, dalam keterangannya, Rabu (18/4).

Penghargaan Top Brand 2024 adalah pengakuan atas dedikasi KIIP dalam menyediakan kemasan berkualitas tinggi yang memenuhi standar tertinggi dalam hal keamanan, kualitas, dan inovasi.

Dengan fokus yang kuat pada kepuasan pelanggan, KIIP terus menciptakan solusi kemasan yang sesuai dengan kebutuhan unik setiap merek dan produk makanan.

"Sejak awal berdirinya, KIIP telah menjadi pionir dalam inovasi kemasan plastik thinwall untuk industri makanan," tutur Andhika.

Penghargaan Top Brand 2024 menandai pencapaian yang luar biasa bagi KIIP dan merupakan dorongan tambahan bagi perusahaan tersebut untuk terus berinovasi dalam meningkatkan kualitas kemasan dan layanan mereka.

Dengan semangat yang sama seperti sebelumnya, KIIP berkomitmen untuk tetap menjadi pemimpin dalam industri kemasan makanan dan memberikan nilai tambah yang konsisten kepada pelanggan mereka.

KIIP Food Thinwall Packaging kembali meraih penghargaan Top Brand. Ini merupakan penghargaan yang ketiga kalinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close