Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kimia Farma Luncurkan Klinik Kesehatan Kulit di Tiga Kota Besar

Jumat, 17 Juni 2022 – 13:14 WIB
Kimia Farma Luncurkan Klinik Kesehatan Kulit di Tiga Kota Besar - JPNN.COM
Kimia Farma meluncurkan Marvee Clinic yang berfokus pada klinik kecantikan pada 16 Juni. Foto dokumentasi Kimia Farma-Marvee Clinic

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan farmasi pelat merah, Kimia Farma terus melakukan inovasi dan pengembangan lini usaha setelah pandemi Covid-19. Salah satunya dengan meluncurkan Marvee Clinic yang berfokus pada klinik kecantikan.

“Kesadaran akan pentingnya kesehatan kulit kini telah menjadi bagian dari lifestyle," kata Jasmine Karsono, Direktur Pemasaran, Riset dan Pengembangan Kimia Farma, di Jakarta, Kamis (16/6).

Keberagaman kulit masyarakat Indonesia adalah bagian dari karakter bangsa. Kulit adalah karunia Tuhan yang sempurna, jadi sudah semestinya merawatnya agar tampil lebih percaya diri dalam meraih prestasi.

Hal ini menjadi inspirasi bagi Kimia Farma, BUMN health care company yang telah menjaga kesehatan masyarakat Indonesia selama lima dekade itu, untuk terus berinovasi dalam memberikan solusi kesehatan terbaik bagi anak negeri. 

"Marvee Clinic mengusung tema Indonesia Glowing sebagai bentuk komitmen untuk mendukung generasi bangsa yang percaya diri dan optimis selepas pandemi," ujar Jasmine Karsono.

Ditambahkannya, Marvee Clinic yang sebelumnya dikenal dengan nama Marcks’ Venus Aesthetic Clinic, merupakan klinik kecantikan yang sudah berdiri di tiga kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bogor, dan Bandung. 

Klinik ini makin berkembang dan melayani perawatan kulit bagi masyarakat dengan teknologi modern dengan didukung oleh dermatologist profesional.

"Marvee juga terus mengedukasi dan memberikan solusi untuk masalah kulit melalui rangkaian perawatan yang telah disesuaikan dengan kondisi kulit wajah," kata Jasmine.

Kimia Farma meluncurkan klinik kesehatan kulit yang kini hadir di tiga kota besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close