Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kinerja Keuangan yang Baik Berbuah Penghargaan Bagi Jasaraharja Putera

Sabtu, 27 Juli 2024 – 17:58 WIB
Kinerja Keuangan yang Baik Berbuah Penghargaan Bagi Jasaraharja Putera - JPNN.COM
Jasaraharja Putera mendapat penghargaan atas kinerja keuangan yang baik. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Infobank Media Group berusaha membantu kestabilan ekonomi dengan mengadakan kegiatan Non-Bank Financial Forum 2024 yang meliputi acara exclusive lecture dan penghargaan.

Selain menjadi platform bagi perusahaan asuransi dan multifinance, acara ini akan menghadirkan ceramah eksklusif dari Ketua Dewan Pakar TKN Pemerintahan Indonesia Maju sekaligus ekonom senior Indonesia.

Dalam kegiatan itu, Infobank mengambil tema "Arah Kebijakan Ekonomi & Politik Pada Era Pemerintahan Baru" dalam upaya untuk memastikan stabilitas ekonomi dan moneter Indonesia di sektor non-bank financial.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Eksekutif Pengawasan Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Ogi Prastomiyono.

“OJK terus berkomitmen untuk memperkuat tata kelola dan pengawasan di sektor asuransi, memastikan bahwa industri ini dapat beroperasi dengan lebih transparan dan efisien, serta memberikan layanan yang lebih baik bagi masyarakat,” ujar dia dalam siaran persnya, Sabtu (27/7).

Selain itu, dalam rangkaian acara ini juga terdapat penghargaan dan pengakuan Insurance Award 2024 dan Multifinance Award 2024.

Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk mengapresiasi perusahaan Non-Bank Financial yang membantu menjaga stabilitas ekonomi dan moneyer Indonesia serta mendorong semangat berkompetensi untuk mencapai kinerja dan pelayanan yang terbaik.

Pemberian apresiasi Asuransi Infobank 2023 didasarkan pada rating 114 Perusahaan Asuransi Versi Infobank tahun 2024 yang didasarkan pada kinerja 105 perusahaan asuransi dalam laporan keuangan yang diperiksa dan dipublikasikan pada tahun 2022 dan 2023.

Kinerja keuangan yang apik dari Jasaraharja Putera berbuah penghargaan dari Infobank Media Group.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA