Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kini Transaksi di Jualo Bebas Biaya Escrow

Kamis, 03 November 2016 – 21:12 WIB
Kini Transaksi di Jualo Bebas Biaya Escrow - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO : jpnn

jpnn.com - Kabar gembira bagi Anda yang suka bertransaksi di situs e-commerce. Pasalnya, salah satu website situs jual beli, Jualo.com mulai saat ini menggratiskan seluruh biaya escrow alias rekening bersama dan withdrawal fee atau tarik saldo.

Layanan ini menurut COO Jualo.com Pedro Principe tak lepas dari upaya memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan baik bagi pembeli maupun penjual yang bertransaksi. ”Karena di luar sana masih banyak orang yang melakukan jual beli online tanpa adanya perlindungan apapun (melakukan pembayaran langsung ke penjual). Kami ingin memastikan siapapun bisa menggunakan perlindungan ini untuk melakukan transaksi tanpa berpikir dua kali,” tegasnya.

Saat ini di Jualo.com, berkumpul ratusan ribu pedagang dari berbagai wilayah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jabodetabek, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi bahkan Papua yang aktif menjual berbagai produk dan jasa baik baru maupun bekas.

Selama ini penggunaan escrow di Jualo.com sangat mudah. Pembeli hanya tinggal membayar ke rekening bersama ketika menginginkan barang. Selanjutnya, penjual dari barang tersebut akan mendapatkan notifikasi yang menjelaskan bahwa pembeli sudah melakukan pembayaran dan sudah diterima dengan baik oleh Jualo.

Dalam notifikasi tersebut juga disebutkan agar penjual dapat segera mengirimkan barang sesuai pesanan kepada pembeli. Saat pembeli menerima barang dengan baik, dengan bukti adanya notifikasi dari pembeli atau kurir, maka Jualo.com akan melakukan transfer pembayaran kepada penjual. (JPNN/pda)

Kabar gembira bagi Anda yang suka bertransaksi di situs e-commerce. Pasalnya, salah satu website situs jual beli, Jualo.com mulai saat ini menggratiskan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close