Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KIP Langsa Diteror Lewat Telepon Gelap

Dituding Tak Laksanakan Tugas

Senin, 05 Maret 2012 – 09:12 WIB
KIP Langsa Diteror Lewat Telepon Gelap - JPNN.COM
LANGSA- Para komisioner KIP Langsa dalam beberapa pekan ini banyak mendapat teror telepon gelap berupa pesan singkat atau sms dari berapa oknum mengaku dari Timses kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa.

Ketua KIP Kota Langsa, Agusni. AH kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Minggu (4/3) mengungkapkan, beberapa SMS itu berisikan tudingan lembaga pelaksana pemilu ini tak melaksanakan tugasnya terkait masih maraknya baliho, kempanye terselubung atau sejenisnya dilakukan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa.

Namun pada kesempatan it dia mengatakan KIP selaku penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bukanlah lembaga super body (lembaga terkuat-red), yang bisa melakukan sebuah pekerjaan diluar tanggungjawabnya.

"Jadi kita minta kepada semua pihak, termasuk para calon dan tim sukses dalam Pilkada 2012 ini agar tidak memaksakan kehendaknya dan menekan lembaga penyelenggara (KIP-red) untuk melakukan sebuah pekerjaan diluar tanggung jawabnya, dikarenaka KIP bukan lembaga Super Body," demikian tegasnya.

LANGSA- Para komisioner KIP Langsa dalam beberapa pekan ini banyak mendapat teror telepon gelap berupa pesan singkat atau sms dari berapa oknum mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA