Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kiper Timnas Indonesia U-19 Resmi Berkostum PSMS Musim Ini

Sabtu, 11 Januari 2020 – 19:31 WIB
Kiper Timnas Indonesia U-19 Resmi Berkostum PSMS Musim Ini - JPNN.COM
Suporter PSMS Medan. Ilustrasi Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan resmi merekrut Kiper Timnas Indonesia U-19, Muhammad Adi Satrio, untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

Satrio dikontrak tim berjuluk Ayam Kinantan, itu dengan durasi satu musim. Tanda tangan kontrak dilakukan di Sekretariat PSMS, Kebun Bunga, bersama Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Sabtu (11/1/2020).

Adi menjadi pemain ketujuh atau kiper kedua yang sah dikontrak untuk musim ini. Sebelumnya ada Syaiful Ramadhan (bek), Afiful Huda (bek), Elina Soka (gelandang), Yohanis Nabar (penyerang), Ari Hermawan (striker) dan Herlian Arif Laksono (kiper).

Mulyadi Simatupang mengatakan kejelasan status Adi di PSMS setelah mendapatkan rekomendasi dari pelatih kiper Sahari Gultom. “Hari ini kami mengontrak Muhammad Adi Satrio berdasarkan rekomendasi dari Pelatih Kiper Sahari Gultom. Jadi sekarang total pemain yang sudah kita kontrak menjadi tujuh orang,” ujarnya.

Kiper Timnas Indonesia U-19 Resmi Berkostum PSMS Musim Ini

Pelatih kiper Sahari Gultom bersama M Adi Satrio saat keduanya masih di Timnas Indonesia U-19. Foto: Pojoksatu.id

Dia menegaskan meski masih muda, kemampuan Adi tak lagi diragukan. Selain pengalaman di Timnas, Mulyadi yakin Adi bisa berkembang dan cepat beradaptasi dengan PSMS.

“Kami berharap Adi bisa berkembang di sini  karena dia pemain yang masih muda dan memiliki potensi. Tinggal nanti Pelatih Kiper yang melatih mereka,” jelasnya.

PSMS Medan resmi merekrut Kiper Timnas Indonesia U-19, Muhammad Adi Satrio, untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close