Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Istri Cantik yang Gemar Nonton Film Dewasa Bersama Duda Tetangga

Selasa, 29 Desember 2015 – 09:29 WIB
Kisah Istri Cantik yang Gemar Nonton Film Dewasa Bersama Duda Tetangga - JPNN.COM
Ilustrasi. Radar Surabaya/jpnn.com

jpnn.com - JANGAN senang dulu apabila istri begitu longgar memberi kebebasan kepada Anda. Jangan-jangan nasib Anda sama seperti yang dialami oleh Donwori. Mulanya, Donwori sangat bersyukur memiliki istri seperti Sephia yang sangat toleran dengan kesibukannya. Tapi ternyata, ia justru tertipu dengan sikap toleran Sephia yang ternyata suka “main sabun”. Sang istri kepincut dengan tetangganya yang duda. 

Profesi Donwori, 38, sebagai manajer keuangan di salah satu perusahaan elektronik di Margorejo membuatnya sangat sibuk. Bahkan, sehari-hari dia pulang kerja hingga larut malam. 

Belum lagi kalau rekan kerjanya mengajak keluar usai bekerja, bisa-bisa Donwori sampai di rumah pada tengah malam. Namun, Sephia tak pernah mempermasalahkan hal itu. 

Menurut Donwori sifat istrinya itu sangat berbeda saat mereka baru menikah. “Saat pengantin baru, telat pulang sedikit saja sudah diomeli panjang lebar. Bisa diinterogasi dari A sampai Z. Baru belakangan ini, dia berubah seratus persen. Nggak pernah ngomel apalagi tanya kalau saya pulang malam, atau keluar lagi dengan rekan-rekan kerja,” ucap Donwori saat mengantre di Pengadilan Agama (PA) Surabaya di Jalan Ketintang Madya, kemarin.

Namun belakangan ini, Sephia hanya telepon sekali cuma untuk memastikan Donwori pergi kemana dan dengan siapa? Tak lupa juga menanyakan kira-kira akan pulang di rumah jam berapa. “Dia sudah tak pernah lagi khawatir atau kepo nanyain saya seharian. Lha, saya kan yang jadi bingung sendiri?” ungkap Donwori.

Tapi usut punya usut, ternyata ada udang di balik batu. “Selama saya nggak ada di rumah, ternyata dia punya kesibukan lain. Dia punya kesibukan sampingan melayani duda tetangga dekat rumah,” tukas Donwori kecut.

Hal tersebut ia ketahui beberapa bulan kemudian dari pengakuan putra semata wayangnya yang curiga dengan kebiasaan aneh ibunya. 

Menurut sang anak, hampir setiap hari, Sephia selalu mengantar makanan ke rumah duda tersebut, sebut saja Donlesi, 53. Bahkan bukan hanya mengantarkan makanan, tapi Sephia juga menemani duda tersebut makan. 

JANGAN senang dulu apabila istri begitu longgar memberi kebebasan kepada Anda. Jangan-jangan nasib Anda sama seperti yang dialami oleh Donwori. Mulanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close