Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Istri Dituduh Mandul, Akhirnya "Main" dengan Teman Suami Sampai Hamil

Kamis, 10 Desember 2015 – 07:47 WIB
Kisah Istri Dituduh Mandul, Akhirnya "Main" dengan Teman Suami Sampai Hamil - JPNN.COM
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - ADA benarnya juga memeriksakan kondisi kandungan sebelum memutuskan untuk menikah dengan pasangan. Paling tidak pengalaman Donlesi, 37, dan Sephia, 33 (dua-duannya nama samaran), warga Kalirungkut, Surabaya ini bisa menjadi pembenaran imbuan tersebut. Gara-gara dituduh mandul oleh sang suami, Sephia justru naik pitam dan akhirnya nekat selingkuh dengan teman suaminya sendiri.

Donlesi dan Sephia sudah menikah sejak 7 tahun yang lalu. Sayang, pasangan ini tak kunjung diberi kepercayaan untuk dikaruniai momongan. Mereka terus bersabar dan berikhtiar. 

Namun tidak begitu yang dilakukan oleh keluarga Donlesi maupun Sephia. Kedua keluarga yang semula berhubungan baik itu justru saling tuduh bahwa pasangan masing-masing mandul. 

Akibatnya, sejak tiga tahun lalu, biduk rumah tangga pasangan yang semula harmonis ini jadi goyah. Donlesi dituduh keluarga istrinya sebagai lelaki yang “nakal” di luar rumah sehingga istrinya tak kunjung hamil. 

Bahkan, Sephia sampai stres karena juga kerap jadi pelampiasan kesalahan. 

“Mungkin Sephia kesal karena terus mendapat tekanan agar cepat punya anak. Apalagi, keluarga sering nggosip kalau Sephia itu tidak bisa punya anak alias mandul. Padahal bukan hanya dia, tapi saya juga digitukan sama keluarganya. Saya dianggap yang nakal karena menikah sama perawan tapi kok nggak kunjung hamil,” curhat Donlesi.

Hal tersebut barangkali yang membuat Sephia gelap mata. Ketika keluarga sudah tidak ada yang memberikan percaya dan cenderung menyalahkannya hingga membuatnya semakin drop, Sephia akhirnya mencari pembuktian kalau bukan dirinya yang bermasalah. 

Menurut Donlesi, Sephia memang memiliki sejumlah teman dekat pria. Bahkan, tak jarang dia juga berteman dekat dengan rekan-rekan kerjanya. 

ADA benarnya juga memeriksakan kondisi kandungan sebelum memutuskan untuk menikah dengan pasangan. Paling tidak pengalaman Donlesi, 37, dan Sephia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close