Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Istri Seksi yang Suka Hilang Tengah Malam, Ternyata Ikut Arisan Berhadiah Berondong

Jumat, 01 Januari 2016 – 09:17 WIB
Kisah Istri Seksi yang Suka Hilang Tengah Malam, Ternyata Ikut Arisan Berhadiah Berondong - JPNN.COM
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - DONJUAN, 39, sangat gemas dengan kebiasaan istrinya, Sephia, 41 (keduanya nama samaran). Betapa tidak, meski selalu tidur bareng setiap malam, begitu bangun di pagi hari Sephia selalu hilang. Ternyata saban tengah malam, istrinya yang seksi itu diam-diam selalu keluyuran.

Aksi menghilang di tengah malam itu disadari Donjuan setahun terakhir ini. Hampir setiap hari, Sephia selalu keluar rumah tengah malam dan baru kembali ke rumah, tepat sebelum subuh. 

“Awalnya saya tidak sadar, tidur ya tidur saja. Pokoknya dia ada di sebelah saya, nyenyak mimpi kemana- mana. Nah, pas bangun, sering kali ada yang beda. Kadang bajunya ganti. Lalu, wajahnya pake make up. Baunya juga gonta-ganti,” tutur Donjuan.

Donjuan mulai mengendus ulah istrinya itu, saat Sephia mulai menunjukkan perubahan yang drastis. Dia selalu memaksa Donjuan tidur lebih cepat, begitu juga anak­ anak mereka. Selain itu Sephia punya permintaan sebelum tidur. Dia meminta dompet Donjuan dan kunci mobil harus ada di jangkauan Sephia.

Perlahan namun pasti, Donjuan pun mulai sadar. Setiap pagi sebelum dirinya berangkat ke kantornya di kawasan Jemursari, bensin mobilnya selalu berkurang banyak. Padahal, ia selalu ingat kalau hari sebelumnya baru saja mengisi penuh bakan bakar mobilnya. 

“Sephia pernah saya tanya ketika malamnya pulang kerja, apa semalam dia keluar. Ngakunya iya karena harus keluar ke minimarket untuk beli keperluan memasak pagi harinya. Saya nggak curiga lagi,” katanya.

Namun, ternyata beberapa fakta mulai bermunculan. Anak bungsu mereka beberapa waktu lalu mendadak sakit perut tengah malam. Saat mencari ibunya, ternyata Sephia tidak ada di kamar bersama Donjuan. Donjuan berupaya menelepon Sephia, namun selang dua jam kemudian baru dijawab. 

“Anak saya mengeluh sakit, dia memang punya maag, kesakitan jam 01.00 Wib. Tadinya istri saya tidur sama saya, lha kok hilang tengah malam gitu kemana, mobil juga dia bawa,” tukasnya.

DONJUAN, 39, sangat gemas dengan kebiasaan istrinya, Sephia, 41 (keduanya nama samaran). Betapa tidak, meski selalu tidur bareng setiap malam, begitu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close