Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Janda Muda yang Beringas Saat Bercinta, Tapi Selalu Muntah-muntah Setelahnya

Rabu, 30 Desember 2015 – 10:11 WIB
Kisah Janda Muda yang Beringas Saat Bercinta, Tapi Selalu Muntah-muntah Setelahnya - JPNN.COM
Ilustrasi. Radar Surabaya

jpnn.com - KATA orang, menikahi janda muda memiliki sensasi tersendiri. Janda lebih hot dan pengalaman dari perawan. Tapi, justru pengalaman itu yang membuat Donjuan, 51, hilang feeling alias ilfil dengan istri barunya sebut saja Sephia, 36.

Bagaimana tidak ilfil, sejak dinikahi empat tahun lalu, sephia punya kebiasaan aneh. Yaitu, selalu muntah-muntah setiap kali usai melayani di tempat tidur. Padahal secara servis, Donjuan merasa tidak ada yang kurang dari Sephia. Justru sebaliknya, Donjuan merasa hidup serasa lebih hidup jika sudah diservis Sephia. 

"Dia saya nikahi dalam kondisi janda. Tapi saya tak peduli itu, malah enak karena sudah pengalaman. Buktinya, dia memang bikin saya ketagihan,” ungkap Donjuan.

Menurut dia, kebiasaan Sephia muntah-muntah semula dikiranya karena masih trauma dengan pernikahan sebelumnya. Sebab, rumah tangganya dengan suaminya terdahulu bubrah karena ada wanita idaman lain. Apalagi, mereka masih di bulan-bulan awal penikahan sehingga saling menyesuaikan diri.

Namun, semua itu tidak digubris oleh pengusaha katering ini karena tak sampai mengurangi servis Sephia. Donjuan menceritakaan bahwa saat awal menikah, memang ada beberapa perilaku aneh dari wanita beranak dua itu. 

Misalnya setiap akan diajak making love (ML), Sephia selalu gemetaran dan ogah-ogahan. Tapi begitu sudah pemanasan, perlahan gemetarannya malah hilang dan berubah drastis bak macan menjadi beringasan. 

“Untuk yang satu itu, Sephia memang agresif. Itu yang membuat saya senang. Tapi lama-lama kok muncul pertanyaan, kenapa habis begituan sama aku kok mesti muntah-muntah. Dia mengatakan sindromnya itu muncul sejak mengetahui mantan suaminya selingkuh. Aku sih percaya saja awalnya," ujarnya. 

Bahkan, Donjuan kemudian membawa istrinya itu ke psikolog dan menjalani terapi.  Memang sempat sembuh sebentar, tapi kemudian di waktu tertentu masih sering kambuh.

KATA orang, menikahi janda muda memiliki sensasi tersendiri. Janda lebih hot dan pengalaman dari perawan. Tapi, justru pengalaman itu yang membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close