Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Konser Perdana Fildan Baubau yang Bikin Fansnya Menangis

Rabu, 31 Mei 2017 – 07:07 WIB
Kisah Konser Perdana Fildan Baubau yang Bikin Fansnya Menangis - JPNN.COM
Kisah Konser Perdana Fildan Baubau yang Bikin Fansnya Menangis. Foto Kendari Pos/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fildan Baubau kini menjadi bintang. Namanya melejit setelah dinobatkan sebagai juara Dangdut Academy 4 yang digelar Indosiar pada Jumat (19/5).

Pria yang bernama lengkap Fildan Rahayu mengalahkan peroleh SMS Putri Isnari yang mewakili Balikpapan di partai final.

Usai menjadi juara Dangdut Academy 4 langsung mendapat tawaran untuk konser. Seperti apa kisahnya? Berikut laporan Fajar (Jawa Pos Group).

Fildan baru saja selesai menggelar konser di dua daerah, Kota Kendari (Sulawesi Tenggara) dan di Pulau Bacan (Halmahera Selatan). Konser di dua tempat ini dipadati puluhan ribu penggemar Fildan.

Kisah Konser Perdana Fildan Baubau yang Bikin Fansnya MenangisKisah Konser Perdana Fildan Baubau yang Bikin Fansnya Menangis. Foto Kendari Pos/JPNN.com

Namun, dari dua konser tersebut, Fildan memiliki kesan tersendiri. Di Kendari merupakan konser perdananya setelah menjadi alumni Dangdut Academy 4. Sedangkan di Pulau Bacan merupakan konser keduanya.

Di Pulau Bacan, konser dalam rangka ulang tahun salah satu partai politik itu dijadwalkan akan digelar pada pukul 21.00 waktu setempat. Namun, karena faktor alam, konser terpaksa harus tertunda beberapa jam yang dimulai pukul 01.00 dini hari waktu setempat.

Ya, cuaca buruk menjadi faktor mengapa sampai jadwal konser molor hingga 4 jam lamanya. Awalnya, Fildan harus bertolak menggunakan pesawat dari Ternate menuju Pulau Bacan, namun karena cuaca saat itu sedang tidak bersahabat, maka pesawat yang ditumpangi Fildan tidak mau mengambil resiko untuk melakukan penerbangan.

Fildan Baubau kini menjadi bintang. Namanya melejit setelah dinobatkan sebagai juara Dangdut Academy 4 yang digelar Indosiar pada Jumat (19/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close