Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Ladyweisz di Dunia Digital, Mulai Parenting, Produk Hingga Pengaruh Positif

Kamis, 27 Juli 2023 – 19:18 WIB
Kisah Ladyweisz di Dunia Digital, Mulai Parenting, Produk Hingga Pengaruh Positif - JPNN.COM
Kisah Ladyweisz di Dunia Digital, Mulai Parenting, Produk Hingga Pengaruh Positif. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ladyweisz, sosok dalam dunia parenting, review produk, dan public speaking, telah mencuri perhatian sebagai influencer ataupun figur publik.

Dengan semangat untuk memberdayakan para orang tua dan berbagi wawasan berharga, Ladyweisz berhasil menciptakan tempatnya sendiri di ranah digital.

"Saya sangat senang melihat kekuatan platform online dalam menghubungkan orang-orang," ujar Ladyweisz, dalam keterangannya, Kamis (27/7).

Menurut Ladyweisz, platform online memungkinkan dirinya menjangkau audiens yang lebih luas dan memberikan dampak positif dalam hidup banyak orang.

Dia bercita-cita mendirikan agensi sendiri, yang mendukung individu muda yang bercita-cita untuk membangun karier di dunia online.

Dengan menciptakan lingkungan yang merawat dan membimbing bakat-bakat muda, Ladyweisz menjembatani kesenjangan antara para kreator konten dan audiens mereka.

Dia berusaha memanfaatkan pekerjaannya untuk memberdayakan individu, menjembatani penjual dan pembeli, serta memberikan dampak positif dalam skala yang lebih besar.

Di luar upaya profesionalnya, Ladyweisz memiliki hobi berkeliling dan berolahraga ekstrem, seringkali menjalani petualangan menantang bersama suaminya.

Ladyweisz, sosok dalam dunia digital, mulai parenting, review produk, hingga pengaruh positif sebagai public speaking.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close