Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Suami Penggemar PSK yang Kehilangan Rumah Karena Sifilis

Rabu, 04 November 2015 – 08:25 WIB
Kisah Suami Penggemar PSK yang Kehilangan Rumah Karena Sifilis - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - WANITA mana yang tak sakit hati jika mengetahui suaminya suka jajan PSK. Seperti yang dialami Karin, 30. hatinya begitu sakit ketika tahu, sang suami, Donjuan, 35, gemar mencari cinta sesaat di lokalisasi. Namun, Karin tak mau langsung menggugat cerai Donjuan ke Pengadilan Agama Surabaya di Jalan Ketintang Madya. Ada apa hayo?

Setelah 10 bulan menahan sakit hati yang tak terperi, wanita asal Manukan, Surabaya itu akhirnya menggugat cerai suaminya di PA beberapa waktu lalu. 

Karin kukuh tak mau kembali ke pelukan suaminya, Donjuan, meski mediator dari PA sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyatukan kembali pernikahan mereka. 

Donjuan pun berkali-kali meminta maaf pada Karin. Sayangnya, permintaan itu hanya sia-sia karena Karin kukuh tak mau kembali dengan calon mantan suaminya itu. 

"Ini semua gara-gara kelakuan suami, saya dan anak saya hampir kena penyakit menular. Untung saya masih diberi keselamatan dan kesehatan," ucap Karin usai sidang mediasi, kemarin (3/11). 

Sebelum dia mengetahui bahwa anaknya terserang penyakit menular, yakni sipilis, hubungan Karin dan Donjuan begitu romantis. Apalagi, keduanya sudah menantikan kelahiran anak pertamanya itu hampir lima tahun lamanya. 

Namun, cinta mati itu langsung berbalik jadi benci ketika pasca-operasi caesar, dokter menyatakan bila ada bakteri sipilis di kepala anaknya. Bila sampai bakteri itu menyerang janin waktu dilahirkan, maka akan terjadi kanker atau kebutaan di bagian mata sang anak. 

Ironisnya, bakteri sipilis itu sudah menyerang beberapa sel di tubuh Karin. Diperkirakan, bakteri itu masuk ke dalam tubuh Karin dan mengenai janinnya karena penetrasi yang dilakukan Donjuan saat mereka berhubungan suami-istri. 

WANITA mana yang tak sakit hati jika mengetahui suaminya suka jajan PSK. Seperti yang dialami Karin, 30. hatinya begitu sakit ketika tahu, sang suami,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close