Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Suami Tengil dan Pintu Rahasia ke Rumah Selingkuhan yang Aduhai

Rabu, 02 Maret 2016 – 22:14 WIB
Kisah Suami Tengil dan Pintu Rahasia ke Rumah Selingkuhan yang Aduhai - JPNN.COM
Ilustrasi. Radar Surabaya

jpnn.com - LIRIK lagu Pacarku Lima Langkah sangat-sangat cocok untuk menggambarkan kehidupan Donjuan. Hampir 10 tahun pria yang berprofesi sebagai kontraktor ini menyimpan selingkuhan di tak jauh dari rumahnya. Lebih tepatnya di sebelah rumahnya. 

Anehnya, dia sama sekali tak menyesali perbuatannya itu setelah semua ulahnya terbongkar. Tapi dia seolah malah bangga dengan kelakuannya. 
 
Buktinya, Donjuan menyanyikan lagu tersebut di salah satu kantor pengacara depan Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Senin (29/2). Tentu saja kelakukan Donjuan itu membuat para pengacara yang berkumpul tertawa terbahak-bahak. 

Selain logat dan gayanya yang begejekan, Donjuan punya kisah asmara yang cukup unik dan nyeleneh. Benar-benar tengil.

Selama 10 tahun menyimpan selingkugan Tak satu pun keluarga yang mengetahui keberadaannya. Padahal, bapak satu anak ini membuat pintu tembus rumah di kamar belakang yang kini dijadikan gudang.

“Sebetulnya saya itu lebih dulu pacaran sama Sephia (sebutan nama selingkuhannya, Red). Gara-gara dijodohkan sama istri, akhirnya saya meninggalkan dia,” kata Donjuan sembari menarik napas panjang.

Menikahnya Donjuan dengan istrinya, Karin, 39 (samaran) tak membuat Sephia ikhlas begitu saja. Donjuan pun tak tega meninggalkan Sephia. 

Apalagi, Sephia berjanji akan setia dengannya. Kesetiaan itu pun akhirnya membuat Sephia harus rela dijadikan selingkuhan Donjuan. 

“Selama semua dibiayai, perempuan pasti mau jadi selingkuhan,” kata Donjuan kemudian dilanjutkan dengan tertawa.

LIRIK lagu Pacarku Lima Langkah sangat-sangat cocok untuk menggambarkan kehidupan Donjuan. Hampir 10 tahun pria yang berprofesi sebagai kontraktor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA