Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisah Wahono, Tersangka Teroris yang Gagal Menikah dan Digantikan Adiknya

H-1, Meralat Nama Pengantin Pria ke Penghulu

Sabtu, 25 September 2010 – 06:19 WIB
Kisah Wahono, Tersangka Teroris yang Gagal Menikah dan Digantikan Adiknya - JPNN.COM
Wahono alias Bawor salah satu tersangka teroris dari Lampung, yang telah di amankan oleh Densus 88 karena diduga sebagai pemasok senjata api kepada pelaku perampokan di Medan beberapa waktu lalu. Dia gagal menikahi Siti Alianti (31). (foto: Radar Lampung)
Ketika ditangkap Densus 88 pada Selasa pagi lalu (21/9) karena diduga terlibat perampokan Bank CIMB Niaga Medan, Wahono sebenarnya akan menikah keesokannya. Akhirnya, pernikahan tetap dilaksanakan. Tapi, posisi Wahono digantikan adiknya.

 ------------------------------ ------------

 Handy Setyo B., Bandar Lampung

 ------------------------------ ------------

Kemarin siang (24/9), suasana di sebuah rumah di Jalan Pulau Seribu A No 21, Sukarame, Bandar Lampung, terlihat dipadati beberapa orang. Di depan rumah bercat hijau itu, ada sebuah tenda yang layaknya dipasang di rumah-rumah yang akan punya hajat. Juga, sudah ada panggung berukuran sekitar 4 x 4 meter.

Siang itu, terlihat lima anak sedang bermain di panggung tersebut. Di dalam rumah sederhana itu, tampak enam wanita (kebanyakan sudah ibu-ibu) sedang sibuk menyiapkan berbagai keperluan. Ada yang memasak, ada yang mengguntingi tisu, dan ada yang menyiapkan kue di dalam kotak. Berbagai persiapan tersebut dilakukan untuk acara resepsi pernikahan pasangan pengantin Teguh Subagio, 25, dan Siti Alianti, 31, yang dilangsungkan besok (26/9).

Ketika ditangkap Densus 88 pada Selasa pagi lalu (21/9) karena diduga terlibat perampokan Bank CIMB Niaga Medan, Wahono sebenarnya akan menikah keesokannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close