Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kisruh PSSI Belum Akan Berakhir

Sabtu, 15 Desember 2012 – 07:12 WIB
Kisruh PSSI Belum Akan Berakhir - JPNN.COM
Foto: Raka Denny/dok.Jawa Pos
JAKARTA - Bak pertandingan di lapangan hijau, kisruh yang melanda sepak bola Indonesia bakal memasuki babak perpanjangan waktu. Hal itu tak lepas dari sikap FIFA (Federasi Sepak Bola International) yang tidak tegas.

Ancaman sanksi yang dicetuskan FIFA ternyata tidak terbukti. Sidang Executive Committee (Exco) FIFA di Tokyo, Jepang, kemarin, justru memberi kesempatan kepada PSSI untuk menyelesaikan konflik dalam tiga bulan ke depan.

Lewat situs resmi, FIFA mengaku telah menerima proposal dari PSSI untuk menyelesaikan karut-marut sepak bola Indonesia dalam tiga bulan mendatang. Dalam kurun waktu tersebut, AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia) bakal turun tangan. Masalah ini akan dibahas dalam pertemuan Exco FIFA berikutnya pada November 2013. FIFA menegaskan bahwa ini adalah deadline terakhir bagi PSSI untuk menyelesaikan semua masalah.

Sekjen PSSI Halim Mahfudz menyambut baik keputusan tersebut. Menurutnya, hal itu terjadi karena FIFA melihat upaya PSSI untuk menyelesaikan dualisme organisasi dan kompetisi yang terjadi di Indonesia.

JAKARTA - Bak pertandingan di lapangan hijau, kisruh yang melanda sepak bola Indonesia bakal memasuki babak perpanjangan waktu. Hal itu tak lepas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA