Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klasemen Grup B Sepak Bola SEA Games 2019: Indonesia Peringkat Berapa?

Jumat, 29 November 2019 – 06:14 WIB
Klasemen Grup B Sepak Bola SEA Games 2019: Indonesia Peringkat Berapa? - JPNN.COM
Pemain Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2019. Foto: pssi

jpnn.com, MANILA - Timnas Indonesia menempel ketat tim favorit juara cabor sepak bola SEA Games 2019, Vietnam, di klasemen Grup B.

Kemenangan 2-0 Indonesia atas Singapura, Kamis (28/11) malam, menjadikan Indonesia hanya kalah selisih gol dari Vietnam.

Saat ini, Indonesia mengumpulkan enam poin, dari dua kali kemenangan. Sementara, Vietnam juga memiliki poin yang sama, dari dua kali kemenangan.

Indonesia, baru membukukan surplus empat gol, hasil menang 2-0 atas Thailand (26/11) dan skor yang sama lawan Singapura (28/11).

Sementara, Vietnam lebih perkasa karena menang 6-0 atas Brunei Darussalam serta 6-1 atas Laos. Jadilah, skuad Golden Star surplus sebelas gol, jauh meninggalkan Indonesia.

Di posisi ketiga, ada Thailand dengan tiga poin dari dua laga, disusul Laos dan Singapura yang sama-sama mengantongi satu poin. Brunei Darussalam menjadi juru kunci dengan nol poin.

Selanjutnya, Indonesia akan berjumpa dengan Vietnam pada 1 Desember mendatang, tepatnya di hari Minggu malam.

Secara kebugaran, kondisi Vietnam bisa dikatakan lebih baik karena mereka dapat waktu jeda lebih panjang dari laga perdana ke laga keduanya. Sebab, Vietnam sudah tanding pada 25 November, Indonesia baru 26 November dan langsung main lagi keduanya pada 28 November.

Indonesia akan berjumpa dengan Vietnam di matchday ketiga Grup B SEA Games 2019, 1 Desember mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close