Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klasemen Liga Spanyol, Madrid-Barcelona Merangkak Naik

Jumat, 02 Oktober 2020 – 13:00 WIB
Klasemen Liga Spanyol, Madrid-Barcelona Merangkak Naik - JPNN.COM
Pemain Barcelona Sergi Roberto melakukan selebrasi usai mencetak gol di Stadion Balaidos, Vigo, Spanyol, Kamis (1/10/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/Miguel Vidal)

jpnn.com, SPANYOL - Klasemen sementara Liga Spanyol menunjukkan Madrid yang telah bermain tiga kali, berada di urutan ke-3.

Madrid mengantongi 7 poin, sama dengan Getafe dan Valencia yang berada di urutan 1-2.

Sementara Barcelona yang baru bermain dua kali pada La Liga musim 2020/2021, berada di urutan ke-5 dengan mengantongi hasil sempurna 6 poin.

Barcelona dan Madrid mengawali kiprah di Liga Spanyol 2020/21 lebih terlambat satu hingga tiga minggu dibanding tim-tim lain.

Real Madrid yang menjamu Valladolid di Stadion Alfredo di Stefano pada Kamis dini hari WIB memetik kemenangan tipis 1-0 berkat gol semata wayang Vinicius Junior.

Sedangkan Barcelona yang main sehari berselang menang dengan skor lebih telak yakni 3-0 dalam lawatan ke markas Celta Vigo di Balaidos.

Seperti di pertandingan sebelumnya, kemenangan Barcelona diwarnai gol dari Ansu Fati.

Hal tersebut seolah menunjukkan skenario perpindahan pilar tim dari Lionel Messi ke remaja yang baru akan genap berusia 18 tahun di pengujung bulan ini.

Madrid dan Barcelona mulai merangkak naik pada klasemen sementara Liga Spanyol. Keduanya mengawali musim lebih lambat dari tim-tim lain.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close