Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zidane Tak Puas Meski Madrid Menang, Ini Penyebabnya!

Kamis, 01 Oktober 2020 – 20:59 WIB
Zidane Tak Puas Meski Madrid Menang, Ini Penyebabnya! - JPNN.COM
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat menghadapi Real Valladolid di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, 30 September 2020. (REUTERS/SERGIO PEREZ)

jpnn.com, SPANYOL - Real Madrid mampu membungkam Real Valladolid 1-0, pada lanjutan La Liga, Rabu waktu setempat atau Kamis (1/10) WIB.

Meski anak-anak asuhannya menang, Zinedine Zidane menyatakan ketidakpuasannya.

Pasalnya, Madrid harus mengandalkan rangkaian penyelamatan gemilang yang dilakukan penjaga gawang Thibaut Courtois, agar dapat menang.

Madrid juga kesulitan menciptakan terobosan di barisan serangnya sampai memaksa Zidane mengganti tiga pemain pada babak kedua.

Ia memasukkan Marco Asensio, Vinicius Jr dan Dani Carvajal.

Vinicius mencetak gol penentu kemenangan segera setelah masuk lapangan, sehingga membuat Zidane lega.

"Kemenangan ini terasa bagus karena ini bukan malam yang gampang bagi kami," ujar Zidane dalam jumpa pers seperti dikutip Reuters.

"Kami sudah tahu kami akan kesulitan dan menghadapi laga yang sulit, tetapi paling tidak kami mendapatkan poin. Kami tidaklah cemerlang tetapi kami kan baru memulai musim ini. Jadi kami perlu tetap tenang dan sabar karena kami tahu sedikit demi sedikit kami akan meningkat."

Zidane merasa tidak puas meski anak-anak asuhannya mampu meraih angka sempurna saat menghadapi Real Valladolid. Ini penyebabnya!

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close