Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klasemen Sementara Premier League Hingga Pekan ke-14

Kamis, 30 November 2017 – 08:50 WIB
Klasemen Sementara Premier League Hingga Pekan ke-14 - JPNN.COM
Raheem Sterling menjadi penentu kemenangan Manchester City di pekan ke-14 Premier League. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Pemimpin klasemen sementara Premier League, Manchester City kembali meraih hasil positif. Kali ini secara dramatis, saat mengalahkan Southampton dengan skor tipis 2-1 di Etihad, Kamis (30/11) dini hari.

Mereka meraih kemenangan ke-13 dari total 14 laga Premier League dan sudah mengumpulkan 40 poin. Mereka menjadi tim dengan poin tertinggi dengan jumlah laga tersebut sepanjang sejarah liga Inggris menyamai rekor Tottenham Hotspur pada 1960-1961.

The Citizens semakin nyaman di puncak dan masih menjaga jarak delapan poin dengan Manchester United di posisi kedua.

Laga ini sebenarnya tak terlalu apik bagi City. The Saints memberikan perlawanan, bahkan skuat Pep Guardiola terlihat mengalami kesulitan yang teramat sangat.

Babak pertama bahkan terbilang sedikit monoton karena permainan kedua tim tak berkembang. Hingga akhirnya Kevin De Bruyne mengawali babak kedua yang sempurna untuk Man City.

Pada menit ke-47 sang pemain membuat tembakan spekulasi yang mengarah ke gawang dan masuk. Hal ini cukup menyemangati mereka.

Terus melakukan tekanan, Man City dikejutkan ketika Oriol Romeu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-75. Tembakan keras sang pemain tak bisa ditahan.

Banyak fans sudah pasrah Man City akan kehilangan poin pada laga ini. Tapi, Raheem Sterling yang sedang on-fire memastikan kemenangan di menit ke-96! Tembakannya dari luar kotak penalti masuk ke gawang Soton dan dipastikan City kembali menang.

Manchester City meraih kemenangan ke-13 dari 14 pertandingan Premier League, Kamis dini hari tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close