Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KLB Solusi Damai Menuju PSSI Kuat

Senin, 12 Maret 2012 – 06:06 WIB
KLB Solusi Damai Menuju PSSI Kuat - JPNN.COM
JAKARTA - Timnas Indonesia memang sudah luluh lantah. Senior hingga junior tim Garuda kalah dengan sangat memalukan. Pasca kekalahan tim Pra Piala Dunia 2014 dengan skor 0-10 atas Bahrain, kini tim merah putih itu keok Timnas U-21 keok di tangan Brunei Darussalam. Kekalahan ini merupakan pembuktian bahwa diskriminasi itu telah menghancurkan sepakbola.

   

Timnas Indonesia U-21 kalah 0-2 dalam pertandingan final dari tuan rumah Brunai Darusalam pada Turnamen Sepakbola Hasanal Bolkiah Trophy di Stadion Hasanal Bolkiah, Brunai, Jumat (9/3) malam. "Sangat memalukan kalah dari Brunai yang dua tahun tidak boleh ikut kompetisi internasional karena terkena sanksi FIFA. Makanya, saya sejak awal sudah mengatakan stop Diskriminasi," kata mantan pemain nasional Ruli Nere.

"Saya tidak menyalahkan pemain. Tetapi, saya hanya menyalahkan kebijakan PSSI yang menurunkan pemain IPL dan tidak menurunkan pemain terbaik yang berada di ISL. Bagi saya ini bukan timnas melainkan pemain IPL Selection. Bayangkan kita kalah dari negara yang penduduknya hanya 400 ribu orang itu," tambahnya.

Menurut Ruli, PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin sudah tidak bisa ditolerir lagi. Makanya, ia tidak heran jika KLB PSSI akan digelar di Jakarta, 18 Maret 2012. "Ya, KLB adalah jalan keluar untuk menyelamatkan sepakbola Indonesia dari kehancuran yang lebih parah lagi," tandasnya.

JAKARTA - Timnas Indonesia memang sudah luluh lantah. Senior hingga junior tim Garuda kalah dengan sangat memalukan. Pasca kekalahan tim Pra Piala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close