Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klinsmann Kecewa Podolski

Selasa, 13 Januari 2009 – 05:41 WIB
Klinsmann Kecewa Podolski - JPNN.COM
BERLIN - Lukas Podolski segera meninggalkan Bayern Munchen di akhir musim kompetisi ini. Sayang, menjelang kepergiannya, dia malah meninggalkan kesan buruk di hati pelatih FC Hollywood (sebutan Bayern Munchen) Juergen Klinsmann. Menurut sang pelatih, bintang timnas Jerman itu tidak menunjukkan determinasi tinggi untuk memenangkan persaingan internal tim.

Kendati terbukti masih tajam saat membela timnas Jerman, Podolski tidak pernah memenangi kompetisi di skuad inti Bayern. Pemain yang ditarik Bayern dari FC Koln pada 2006 itu selalu menjadi pilihan kedua setelah duet Luca Toni dan Miroslav Klose yang penampilannya tergolong konsisten.

"Menyakitkan rasanya ketika melihat seorang pemain dengan bakat spesial seperti dia ternyata hanya berhenti di suatu titik dan tidak mau berkembang. Apalagi, itu disebabkan dia tidak menerima kenyataan bahwa ada dua pemain yang lebih baik daripada dia," kata Klinsmann memaparkan kekecewaannya di situs resmi klub seperti dikutip Reuters.

Wajar jika Klinsmann kecewa pada hilangnya semangat juang Podolski. Sebab, pemain berdarah Polandia tersebut pernah bersinar di tangannya selama persiapan Piala Dunia 2006. Kala itu Podolski menjadi top scorer.

BERLIN - Lukas Podolski segera meninggalkan Bayern Munchen di akhir musim kompetisi ini. Sayang, menjelang kepergiannya, dia malah meninggalkan kesan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA