Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klitschko Pertahankan Gelar Kelas Berat di Ronde Keenam

Minggu, 05 Mei 2013 – 17:17 WIB
Klitschko Pertahankan Gelar Kelas Berat di Ronde Keenam - JPNN.COM
MANNHEIM - Wladimir Klitschko berhasil mempertahankan gelar juara kelas berat versi WBA, IBF dan WBO. Sukses itu diraih setelah petinju asal Ukraina itu menang KO di ronde keenam atas Francesco Pianeta dalam laga yang digelar di SAP Arena, Mannheim, Jerman Minggu (5/5)WIB.

Klitschko yang sudah berusia 37 tahun ternyata mampu mendominasi pertandingan. Meski melawan petinju yang masih berusia 28 tahun atau sembilan tahun lebih muda, Klitschko menunjukkan perlawanan yang hebat.

Kekuatan fisiknya masih mampu mengimbangi Pianeta. Pengalaman juga berbicara banyak dalam pertarungan tersebut. Pianeta tampak kewalahan menghadapi strategi bermain yang diterapkan Klitschko.

Beberapa kali Pianeta harus mencium kanvas. Di antaranya pada ronde keempat setelah kombinasi pukulan Klitschko terus menghujam ke badan Pianeta. Pada ronde kelima, pukulan Klitschko juga mendarat dengan mulus. Alhasil, petinju asal Italia tersebut harus kembali terjungkal.

MANNHEIM - Wladimir Klitschko berhasil mempertahankan gelar juara kelas berat versi WBA, IBF dan WBO. Sukses itu diraih setelah petinju asal Ukraina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close