Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klub Premier League Harus Pakai Teknologi Garis Gawang

Jumat, 01 Maret 2013 – 16:51 WIB
Klub Premier League Harus Pakai Teknologi Garis Gawang - JPNN.COM
Teknologi Garis Gawang. FOTO: Ist
LONDON- Kompetisi Liga Inggris bakal menjadi lebih mewah musim mendatang. Itu terjadi jika saran dari Premier League pada semua klub untuk menggunakan teknologi garis gawang ditaati. Saat ini, Premier League terus mendesak agar teknologi tersebut diterapkan.

"Kami sedang dalam tahapan pembicaraan serius dengan dua perusahaan penyedia sistem tersebut. Kami bekerja keras untuk menggunakan teknologi itu musim mendatang," terang Dan Johnson, direktur komunikasi Premier League seperti dilansir Associated Press.

Dua perusahaan itu ialah Hawkeye and GoalRef serta CAIROS. Melihat intensifnya pembicaraan yang dilakukan, besar kemungkinan teknologi tersebut bakal mulai diaplikasikan musim mendatang.

Klub-klub pun tak perlu merasa risau dengan biaya pemasangan teknologi garis gawang tersebut.

Johnson menambahkan, dana tersebut akan diambil dari pendapatan lewat hak siar yang diterima pada musim 2013-2014 mendatang. Menurut Johnson, hal itu bakal mendukung Premier League sebagai kompetisi paling wah di seluruh dunia.

LONDON- Kompetisi Liga Inggris bakal menjadi lebih mewah musim mendatang. Itu terjadi jika saran dari Premier League pada semua klub untuk menggunakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA