Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Knalpot R9 Bikin Xmax dan Honda CBR250RR Lebih Agresif

Sabtu, 10 Maret 2018 – 14:55 WIB
Knalpot R9 Bikin Xmax dan Honda CBR250RR Lebih Agresif - JPNN.COM
Knalpot R9 H2 untuk Skutik 250cc dan Sportbike 250cc (Foto:Istimewa)

jpnn.com, JAKARTA - Pemilik Yamaha Xmax maupun Honda CBR250RR bisa memasukkan daftar knalpot terbaru ini jika ingin meningkatkan tampilan sekaligus performa tunggangan, yakni R9 tipe H2.

PT Enwan Multi Partindo selaku distributor resmi R9 di Indonesia mengklaim R9 varian terbaru ini memiliki perbedaan dari sebelumnya. Terutama penggunaan bahan stainless steel (baja nirkarat) dengan grade tinggi.

"Sebelumnya kita sudah pernah bawa model ini, namun karena banyaknya permintaan sehingga kami bawa lagi dengan lebih baru berbahan stainless steel terbaik. Yaitu kualitas stainless steelnya tipe 304, ini sedikit lebih doff tapi ketahanan dan pelebur panasnya lebih baik dari stainless steel tipe 201," jelas Rio Tan, Technical Sales Support PT Enwan Multi Partindo, di Jakarta.

Knalpot R9 Bikin Xmax dan Honda CBR250RR Lebih Agresif

Knalpot R9 terbaru (Foto:Istimewa)

Selain itu, knalpot yang banyak dipakai pembalap dunia ini sudah mendapatkan aksen karbon sehingga motor terlihat lebih stylish.

Soal performa, lanjut Rio, pihaknya telah menguji melalui mesin dyno dengan hasil kenaikan daya kuda mencapai 1 sampai 5 hp.

Tidak saja varian H2, untuk sportbike berkapasitas 150-250cc juga bisa menggunakan knalpot R9 dengan varian GPX.

Pemilik Yamaha Xmax maupun Honda CBR250RR bisa memasukkan daftar knalpot terbaru ini jika ingin meningkatkan tampilan sekaligus performa tunggangan, yakni R9 H2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close