Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Knicks Jaga Peluang ke Final

Jumat, 17 Mei 2013 – 11:45 WIB
Knicks Jaga Peluang ke Final - JPNN.COM
NEW YORK - New York Knicks menjaga peluang lolos ke final wilayah timur NBA 2013. Kini mereka hanya kalah agregat dengan skor 2-3. Konfigurasi itu terjadi setelah mereka sukses menjungkalkan Indiana Pacers dengan skor 85-75 di game kelima yang digeber di Madison Square Garden, New York, Jumat (17/5) WIB.

Meski begitu, perjuangan mereka untuk lolos ke partai final cukup terjal. Knicks mesti menang di laga keenam yang akan digeber di kandang Pacers. Nah, jika menang di game keenam, mereka berpeluang lolos ke final. Sebab, game ketujuh akan dilangsungkan di Madison Square Garden.

Carmelo Anthony menjadi pemain yang paling dielu-elukan public Knicks. Dia berhasil membukukan 28 poin. Raihan Anthony dilengkapi oleh Chris Copeland yang menyumbangkan 13 angka.

Raymond Felton dan JR Smith melengkapi pesta tuan rumah. Keduanya masing-masing mencetak 12 dan 13 angka. Namun, Felton tampil lebih komplet. Dia menambah lima rebound dan empat assist.

NEW YORK - New York Knicks menjaga peluang lolos ke final wilayah timur NBA 2013. Kini mereka hanya kalah agregat dengan skor 2-3. Konfigurasi itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA