Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KNPI Salurkan Bantuan kepada Pemuda Hanura

Selasa, 14 September 2021 – 17:39 WIB
KNPI Salurkan Bantuan kepada Pemuda Hanura - JPNN.COM
Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menyalurkan bantuan beras kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP). Foto dok KNPI

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menyalurkan bantuan beras kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

KNPI menyalurkan beras kepada Pengurus Pusat Pemuda Hati Nurani Rakyat (PP Pemuda HANURA).

Sebelumnya, KNPI juga telah menyalurkan bantuan kepada DPD KNPI di seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi.

“Dalam Rangka Sinergisitas kegiatan sosial, DPP KNPI menyerahkan beras kepada Pengurus Pusat Pemuda Hati Nurani Rakyat (PP Pemuda HANURA) dan diterima oleh Bung Dimas Hermadiyansyah,” ujar Ketua Umum KNPI Haris Pertama, Selasa (14/9).

Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional KAHMI ini menjelaskan semua OKP yang berhimpun di KNPI menitipkan suara dan aspirasi guna menggerakkan roda organisasi agar bermanfaat bagi seluruh pemuda Indonesia.

"Sesuai dengan tagline kami yaitu Energy of Harmony. Kami berharap bantuan beras ini bisa bermanfaat terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini," kata Haris.(chi/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menyalurkan bantuan beras kepada Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close