Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koalisi Masyarakat Sipil Priangan Timur Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024

Minggu, 27 Maret 2022 – 03:48 WIB
Koalisi Masyarakat Sipil Priangan Timur Dukung Gus Muhaimin Maju Capres 2024 - JPNN.COM
Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin saat melakukan kunjungan bertajuk 'Silaturahmi Hati Pemimpin Bangsa dengan Rakyat Priangan Timur' di Gor Sukapura Dadaha, Kota Tasikmalaya pada Sabtu (26/3/2022). Foto: Dok. PKB

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 5.000 orang dari Koalisi Masyarakat Sipil terdiri dari Serikat Petani Pasundan (SPP), nelayan, komunitas kreatif, dan buruh di Priangan Timur mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin maju Capres 2024.

Deklarasi dukungan dan pemberian mandat dari Koalisi Masyarakat Sipil ini berlangsung saat Gus Muhaimin melakukan kunjungan bertajuk 'Silaturahmi Hati Pemimpin Bangsa dengan Rakyat Priangan Timur' di Gor Sukapura Dadaha, Kota Tasikmalaya pada Sabtu (26/3/2022).

Deklarator dukungan dari Koalisi Masyarakat Sipil Agustiana menyebut Gus Muhaimin adalah presiden alternatif untuk Pilpres 2024 mendatang.

Dia menilai Gus Muhaimin mempunyai visi yang jelas untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, di antaranya dalam mengatasi masalah tanah bagi petani.

“Kalau Presiden Jokowi tanah untuk investor, maka Muhaimin tanah untuk rakyat dan kemakmuran bangsa. Kenapa presiden alternatif karena beliau mampu menyejahterakan rakyat,” kata Agustiana.

Sekjen SPP ini menyebut Gus Muhaimin adalah tokoh politik nasional yang punya pengalaman panjang termasuk berpengalaman di dunia aktivis yang terus membela kepentingan rakyat.

“Gus Muhaimin itu dari kecil lahir dari pesantren, besar kuliah jadi aktivis mahasiswa, membela rakyat. Enggak ada pemimpin sekarang baik menteri, ketua MPR maupun presiden yang punya rekam jejak seperti beliau,” katanya.

Menurut dia, hal ini yang menjadi alasan Koalisi mendukung pencalonan Gus Muhaimin menjadi presiden.

Koalisi Masyarakat Sipil Priangan Timur mendeklarasikan dukungan kepada kepada Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin maju Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close