Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koalisi PKS-Demokrat Belum Final

Minggu, 12 Maret 2017 – 07:25 WIB
Koalisi PKS-Demokrat Belum Final - JPNN.COM
Seorang pria sedang menempelkan stiker bergambar Dr Zulkieflimansyah di sepeda motornya, Sabtu (4/2). Foto: Dewi/Lombok Post/JPNN.com

jpnn.com, MATARAM - Wakil Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH Mahally Fikri memastikan, hingga kemarin belum ada keputusan final terkait recana koalisi dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilgub NTB 2018.

Dikatakan juga, belum ada keputusan apa pun terkait bakal calon gubernur (bacagub) yang akan diusung dan didukung. Karena Demokrat belum membuka penjaringan bacagub.

“Sampai saat ini demokrat belum final,” kata Mahally, seperti diberitakan Lombok Post (Jawa Pos Group).

Dijelaskan, penjaringan dilakukan bulan April. Ketika penjaringan dibuka, Demokrat berharap banyak bermunculan tokoh-tokoh yang menggantikan TGB HM Zainul Majdi.

Sehingga masyarakat memiliki banyak pilihan dalam memilih calon pemimpin mereka ke depan. “Demokrat akan terus terbuka,” imbuhnya.

Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGB HM Zainul Majdi enggan berkomentar terkait bacagub yang akan diusung di Pilgub NTB 2018.

“Ada nanti waktunya saya bicara, pendaftaran saja belum dibuka,” kata TGB usai menerima kunjungan Prabowo Subianto belum lama ini.

Terpisah, politisi PKS Dr Zulkieflimansyah mengatakan, komunikasi politik keduanya hampir rampung mengenai penetapan calon gubernur dan pasangannya.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat NTB TGH Mahally Fikri memastikan, hingga kemarin belum ada keputusan final terkait recana koalisi dengan Partai Keadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close