Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koeman Kantongi Nama Pemain yang Akan Dilepas, Termasuk Messi?

Rabu, 06 Januari 2021 – 19:20 WIB
Koeman Kantongi Nama Pemain yang Akan Dilepas, Termasuk Messi? - JPNN.COM
Pelatih Barcelona Ronald Koeman berjalan sebelum pertandingan melawan Huesca di Stadion El Alcoraz di Huesca pada 3 Januari 2021. (AFP/PAU BARRENA)

jpnn.com, SPANYOL - Pelatih Barcelona Ronald Koeman sudah mengantongi daftar pemain yang akan dibeli dan akan dilepasnya pada jendela transfer Januari.

Koeman juga menyatakan situasi keuangan klubnya lagi sulit, membuatnya tidak akan mendapatkan pemain yang diinginkan secara pribadi.

Sayangnya, Koeman tidak menyebut siapa saja nama-nama pemain yang akan dilepas. Apakah juga termasuk Lionel Messi. 

Koeman terang-terangan menyebut ingin mendapatkan pemain baru untuk membantu timnya pulih dari start terburuk sejak musim 1987-1988.

Berbeda dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane yang sepertinya akan mengulangi kebijakan tidak membeli pemain baru dan juga tak menjual pemain yang ada.

"Setiap pelatih selalu memandang bulan Januari sebagai kesempatan meningkatkan skuadnya dan saya juga begitu," kata dia dalam jumpa pers menjelang pertandingan melawan Athletic Bilbao.

"Yang saya lakukan adalah membuat rencana pemain yang bisa saja pergi dan daftar pemain yang akan menarik untuk dibawa masuk. Tetapi, itu tergantung kepada klub," sambung dia seperti dikutip Reuters.

Dan Barcelona memang sepertinya tidak bisa sepenuhnya menyanggupi permintaan dana dari pelatihnya karena pandemi virus corona baru telah menghantam aliran pendapatan klub.

Koeman menyatakan telah mengantongi nama-nama pemain Barcelona yang akan dilepas dan yang akan dibeli. Termasuk Messi?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close