Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kok Polisi Ikut-Ikut Gelar Vaksinasi Massal? Kapolda Metro Jaya Berkilah Begini

Sabtu, 10 April 2021 – 23:47 WIB
Kok Polisi Ikut-Ikut Gelar Vaksinasi Massal? Kapolda Metro Jaya Berkilah Begini - JPNN.COM
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya bersama Yayasan CEO Global Indonesia dan Kementerian Kesehatan menggelar vaksinasi massal berbasis Kampung Tangguh Jaya (KTJ) dan drive thru di sejumlah mal Jakarta.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar selama enam bulan dimulai hari ini Sabtu (10/4).

Sebanyak 50 KTJ yang tersebar di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan sejumlah mal di Jakarta menjadi lokasi vaksinasi massal tersebut.

"Kegiatan kami memang untuk membantu program pemerintah supaya penyerapan vaksin makin cepat. Kami membantu apa yang bisa kami mainkan," kata Fadil di Jakarta, Sabtu.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu menambahkan bahwa sebanyak 5.400 orang akan disuntik vaksin tiap harinya melalui kegiatan tersebut.

"Ada 251 vaksinator yang kami turunkan hari ini di 50 lokasi. Hari ini kami ada 5.400 vaksin yang disuntikkan. Mudah-mudahan tahap berikutnya bisa lebih besar volumenya," ujar Fadil.

Adapun vaksinasi Covid-19 massal itu menyasar kepada lanjut usia dan pelayan publik.

Pelayan publik yang dimaksud ialah tukang ojek, pedagang di pasar tradisional, dan lainnya.

Polda Metro Jaya bersama Yayasan CEO Global Indonesia dan Kementerian Kesehatan menggelar vaksinasi massal berbasis Kampung Tangguh Jaya (KTJ) dan drive thru di sejumlah mal Jakarta, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close