Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koko, Anggota KOKAM yang Dibekuk Densus 88

Rabu, 25 Oktober 2017 – 09:18 WIB
Koko, Anggota KOKAM yang Dibekuk Densus 88 - JPNN.COM
Ayah Koko, Supriyadi (tiga dari kiri) yakin anaknya tidak terlibat jaringan terorisme. Foto: Asta Yanuar/Radar Ponorogo/JPNN.com

jpnn.com, PONOROGO - Hendrasti Mijanarko alias Koko, 32, pria asal Ponorogo, diringkus Densus 88 Mabes Polri, kemarin (24/10).

Warga Jalan Rahayu RT 01/01 Dusun Bangun Asri, Desa/Kecamatan Balong itu diamankan tim Densus 88 saat berada di Indomaret Jalan Raya Ponorogo-Pacitan sekitar pukul 11.20.

Penangkapan terhadap Koko membuat warga sekitar rumah orang tuanya di Desa/Kecamatan Balong gempar.

Apalagi saat tim Densus 88 melakukan penggeledehan rumah. Polisi mensterilkan sekitar lokasi tempat penggeledehan dengan menutup jalan dan memasang police line.

Setelah penggeledahan selesai, warga berduyun-duyun datang ke rumah Supriyadi, orang tua Koko. Mereka mengaku kaget dengan penangkapan Koko.

‘’Sebelumnya nggak ada kecurigaan sama sekali dari saudara maupun warga,’’ kata paman Koko, Yitno.

Menurut Yitno, selama ini tidak ada aktivitas yang aneh dengan keponakannya itu. Menurut Yitno, Koko sudah menikah dan memiliki tiga anak.

Dia bekerja pada sebuah perusahaan provider bagian pembangunan atau pendirian tower. Koko juga bergaul dengan lingkungan sekitar layaknya warga lain dan tidak ada aktivitas yang ditutupi.

Setelah penggeledahan selesai, warga berduyun-duyun datang ke rumah Supriyadi, orang tua Koko. Mereka mengaku kaget dengan penangkapan Koko oleh Densus 88.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close