Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kolaborasi BUMD, Bank DKI Fasilitasi Pembayaran Gaji Karyawan Baru PAM Jaya

Sabtu, 10 Desember 2022 – 20:05 WIB
Kolaborasi BUMD, Bank DKI Fasilitasi Pembayaran Gaji Karyawan Baru PAM Jaya - JPNN.COM
Penandatanganan Offering Letter 1.097 Pegawai Mitra Swasta PAM Jaya' di Jakarta International Equestrian Park Pulomas (JIEP), Jakarta Timur, Rabu (7/12). Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI memfasilitasi pembukaan rekening dan pembayaran gaji karyawan baru PAM Jaya. Hal ini sebagai bentuk komitmennya dalam sinergi dan kolaborasi antar BUMD.

Pembayaran gaji melalui Bank DKI tersebut diberikan kepada 1.097 orang yang berstatus karyawan baru.

Mereka berasal PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA) dan PT Aetra Air Jakarta (Aetra Jakarta) yang bergabung dengan PAM Jaya.

Perekrutan karyawan ini dilakukan sebelum berakhir kerja sama PAM Jaya dengan PALYJA dan Aetra Jakarta dalam transisi operasional dan distbusi air di DKI Jakarta dari pihak swasta.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengungkapkan selain melayani pembayaran gaji karyawan PAM Jaya, Bank DKI siap untuk melayani pembayaran transaksi tagihan pelanggan PAM Jaya.

"Sinergi Bank DKI dan PAM Jaya merupakan salah satu bentuk kolaborasi ekosistem di BUMD, seluruh transaksi BUMD yang ada di DKI Jakarta dapat ditangani oleh Bank DKI," ujar Fidri dalam keterangannya, Sabtu (10/12).

Menurut dia, kerja sama ini dilakukan bukan hanya sebagai bentuk kolaborasi, melainkan juga upaya membangun ekosistem bisnis yang positif antar BUMD milik DKI Jakarta.

Melalui kolaborasi ini diharapkan akan meningkatkan potensi bisnis antar Perseroan (BUMD) secara lebih maksimal.

Bank DKI memfasilitasi pembukaan rekening dan pembayaran gaji karyawan baru PAM Jaya. Hal ini sebagai bentuk komitmennya dalam sinergi dan kolaborasi antar BUMD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close