Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kolaborasi Lay-DJ Alan Walker Rilis Besok

Kamis, 30 Agustus 2018 – 20:29 WIB
Kolaborasi Lay-DJ Alan Walker Rilis Besok - JPNN.COM
Penampilan Alan Walker di festival musik Invansion 2017. Foto: Djainab Natalia

jpnn.com - Kabar bagus buat EXO-L alias penggemar EXO! Besok (31/8) Lay merilis klip video Sheep (Alan Walker Relift). Lagu tersebut adalah versi baru Sheep, proyek solo Lay yang dirilis pada 2017. Proyek kolaborasi itu pernah dibawakan di Festival Lollapalooza di Chicago, AS, pada 4 Agustus lalu.

EXO-L pun menyambut gembira. Ketika Lay tampil, tagar #LayZhangLolla menjadi trending topic worldwide nomor 1.

’’Enggak sabar membagikan ini kepada kalian semua! Semoga kalian suka!’’ cuit Walker tentang remix Sheep pada Selasa (28/8). DJ asal Norwegia tersebut mengunggah teaser klip videonya.

Berbeda dengan versi aslinya, Sheep (Alan Walker Relift) punya konsep lebih dark. Tidak ada sesi menari di ruang sauna dengan handuk diikat menyerupai tanduk domba.

Sheep (Alan Walker Relift) bakal dirilis Liquid State, label EDM milik perusahaan Tiongkok Tencent Music dan Sony Music Entertainment.

Sebelum dengan Lay, Walker berkolaborasi dengan Seungri, K-391, dan Julie Bergan. Pada Mei lalu, mereka merilis Ignite. Mengutip Soompi, Walker akan sering berkolaborasi dengan musisi Asia lewat label Liquid State. (fam/c14/nda)

Kabar bagus buat EXO-L alias penggemar EXO! Besok (31/8) Lay merilis klip video Sheep (Alan Walker Relift). Lagu tersebut adalah versi baru proyek solo Lay

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close