Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Terbongkar! Xaviera dan Sandy CoC Sama-sama Gemar Belanja di Shopee, Suka Spill Link Produknya Juga!

Jumat, 16 Agustus 2024 – 12:12 WIB
Terbongkar! Xaviera dan Sandy CoC Sama-sama Gemar Belanja di Shopee, Suka Spill Link Produknya Juga! - JPNN.COM
Xaviera Putri (kiri) dan Sandy Kristian Waluyo belakangan ini kerap nge-spill produk-produk fesyen keren yang mereka gunakan, lengkap dengan link untuk membelinya secara online di Shopee. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Kamu sedang mencari rekomendasi produk-produk fesyen dan kecantikan terbaik beserta link untuk membelinya?

Yuk, langsung cek profil Instagram Xaviera Putri dan Sandy Kristian Waluyo!

Penampilan mereka yang memukau ketika menjadi peserta game show pendidikan Clash of Champions (CoC) menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Xaviera dan Sandy baru-baru ini juga mencuri perhatian warganet berkat unggahan mereka di fitur Story di Instagram.

Bukan tanpa sebab, Xaviera dan Sandy belakangan ini kerap nge-spill produk-produk fesyen keren yang mereka gunakan, lengkap dengan link untuk membelinya secara online di Shopee.

Kumpulan dari story tersebut juga dirangkum oleh Xaviera dan Sandy di highlight pada profil Instagram mereka, jadi kamu yang ketinggalan enggak perlu khawatir, ya!

Seperti anak muda lainnya, Xaviera dan Sandy memang kerap tampil dengan busana kece dan trendy ketika hadir di berbagai kesempatan.

Misalnya saja ketika mereka hadir sebagai bintang tamu di berbagai kanal YouTube, atau bahkan ketika muncul di unggahan mereka sendiri di media sosial.

Xaviera dan Sandy belakangan ini kerap nge-spill produk-produk fesyen keren yang mereka gunakan, lengkap dengan link untuk membelinya secara online di Shopee

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA