Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kolaborasi Oyster Dealer Ashta & Nonna Bona Sajikan Pesona Kuliner Laut

Kamis, 29 Agustus 2024 – 20:43 WIB
Kolaborasi Oyster Dealer Ashta & Nonna Bona Sajikan Pesona Kuliner Laut - JPNN.COM
Kolaborasi eksklusif Oyster Dealer Ashta & Nonna Bona menyajikan pesona kuliner laut di Jakarta. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Dua restoran besar, Oyster Dealer Ashta dan Nonna Bona berkolaborasi menghadirkan Pond to Table (pasta, oyster, coctail) selama periode 26 Agustus hingga 8 September 2024.

Pond to Table menggabungkan keahlian kedua restoran dalam menyajikan hidangan laut dengan sentuhan modern dan elegan dalam setiap hidangannya.

Oyster Dealer Ashta ahli dalam menyajikan Oyster lokal dan internasional berkualitas dengan inovasi kontemporer, dan keunggulan. Nonna Bona ahli dalam hidangan pasta laut yang otentik, seperti Linguine Seafood dan Pasta Vongole yang selalu populer.

Perrpaduan keduanya menambahkan sentuhan keanggunan Italia yang memikat pada setiap sajian. Kolaborasi ini menghadirkan menu-menu eksklusif yang hanya tersedia selama periode terbatas.

Chef sekaligus Co-Founder Oyster Dealer Ashta Andhika Biantara mengaku senang dapat berkolaborasi dengan Nonna Bona dalam acara Pond to Table.

"Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menghadirkan pengalaman kuliner laut yang lebih kaya dan beragam, menggabungkan keunggulan kami dalam menyajikan oyster segar dengan sentuhan modern dan cita rasa pasta Italia yang autentik dari Nonna Bona," ujar Andhika, dalam keterangannya, Kamis (29/8).

Andhika menambahkan bahwa menu eksklusif yang dihadirkan dalam kolaborasi ini adalah hasil dari eksperimen dalam menggabungkan bahan-bahan laut berkualitas.

"Dengan teknik memasak yang inovatif, kami ingin memberikan kejutan bagi para tamu dengan setiap gigitannya," tutur Andhika.

Kolaborasi eksklusif Oyster Dealer Ashta & Nonna Bona menyajikan pesona kuliner laut di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA