Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kolaborasi Perdana AXN Asia dan Tourism Malaysia Hadirkan Perjalanan Memesona

Sabtu, 25 Mei 2024 – 18:54 WIB
Kolaborasi Perdana AXN Asia dan Tourism Malaysia Hadirkan Perjalanan Memesona - JPNN.COM
Co-founder, CEO, dan Presiden KC Global Media George Chien. Foto dok. Global Media

jpnn.com - KC Global Media mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Tourism Malaysia untuk mempersembahkan Unfading Memoirs.

Ini merupakan sebuah produksi tentang perjalanan eksplorasi menarik yang menampilkan kekayaan budaya dan pemandangan menakjubkan di Malaysia. 

Tayang perdana di saluran AXN pada Juli 2024 di seluruh Asia, produksi eksotis ini menawarkan perspektif segar kepada pemirsa tentang keindahan Malaysia melalui sudut pandang hiburan.

Kolaborasi pertama antara AXN Asia dan Tourism Malaysia ini mewakili perpaduan multi-dimensi antara perjalanan dan hiburan.

Co-founder, CEO, dan Presiden KC Global Media George Chien mengungkapkan antusiasmenya atas kemitraan ini. 

Menurut dia, kolaborasi ini sangat selaras dengan misi perusahaan untuk menginspirasi keinginan berwisata dan eksplorasi budaya. 

"Kami sangat bersemangat untuk memulai perjalanan ini bersama Tourism Malaysia dan berharap dapat bersama-sama menciptakan proyek yang lebih berdampak di masa depan," terang George Chien dalam keterangan resmi, Sabtu (25/5).

Dia menjelaskan Unfading Memoirs menyuguhkan bukti keindahan perjalanan, mengundang pemirsa dalam perjalanan menawan melalui kuliner, warisan budaya, dan petualangan luar ruangan di Malaysia. Dipandu oleh tokoh-tokoh terkenal dan pecinta perjalanan, Justin Bratton dan Selina Lo. 

Kolaborasi perdana AXN Asia dan Tourism Malaysia, mengadirkan perjalanan memesona bagi pemirsa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close