Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kolaborasi Shopee 11.11 Big Sale & JKT48, Shopee Dorong Transformasi Bisnis Brand Lokal & UMKM

Jumat, 20 Oktober 2023 – 06:17 WIB
Kolaborasi Shopee 11.11 Big Sale & JKT48, Shopee Dorong Transformasi Bisnis Brand Lokal & UMKM - JPNN.COM
Kolaborasi Shopee 11.11 Big Sale & JKT48. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Transformasi sangat membutuhkan sinergi antara ketelatenan, kerja keras, serta kesabaran.

Pada akhirnya, transformasi dibidik agar mampu mendorong kemajuan karir atau bisnis.

Shopee, sebagai platform e-commerce diharapkan bisa menjadi wadah sekaligus teman yang membantu seluruh pengguna untuk mencapai impian.

Shopee juga berharap bisa berkontribusi mendorong transformasi bisnis lebih tangguh bagi brand lokal dan UMKM di Indonesia.

Menuju akhir tahun, Shopee kembali mempersembahkan Shopee 11.11 Big Sale, festival belanja dengan promo terbesar yang diinisiasi untuk memberikan sorotan dan mendukung perkembangan bisnis lokal yang berlangsung sejak 15 Oktober - 11 November 2023.

Kampanye ini telah mendorong lebih banyak konsumen, pelaku bisnis, serta masyarakat dalam mengakses dan memanfaatkan e-commerce.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan kampanye 11.11 Big Sale kali ini merupakan momen yang sangat spesial di mana Shopee memperkuat komitmennya untuk memastikan bahwa manfaat e-commerce dapat dirasakan semua orang.

"Kami beruntung berada di garis depan dalam transformasi ini dan berharap dapat terus menciptakan peluang baru bagi para penjual. Melihat keberhasilan kampanye 10.10 dengan jumlah produk terjual dari brand lokal dan UMKM mengalami peningkatan lebih dari 9 kali lipat di puncak kampanye, 11.11 kali ini ditujukkan untuk menjadi festival belanja yang lebih besar," ungkap Monica.

Shopee, sebagai platform e-commerce diharapkan bisa menjadi wadah sekaligus teman yang membantu seluruh pengguna untuk mencapai impian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close