Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koleksi Selebriti Dunia di Fashion Nation

Kamis, 29 April 2010 – 05:57 WIB
Koleksi Selebriti Dunia di Fashion Nation - JPNN.COM
SEBANYAK sembilan desainer busana busana ambil bagian dalam ajang Audi Senayan City Fashion Nation, Rabu (28/4). Beragam koleksi spring summer menjadi tren busana yang diperagakan para model dengan tren terbaru. Even tersebut juga dimeriahkan oleh pameran foto-foto fashion.

Inspirasi yang mengangkat fenomena figur dunia musik internasional itu menjadi pilihan tema dalam fashion nation kali ini. Di antara desainer yang ambil bagian dalam fashion itu yakni koleksi Culture Club dari Deden Siswanto. Madona dari Spous dari Priyo Oktaviano, Lady Gaga dari Rusly Tjohandri, Beyonce dari Flirt oleh Fabiola Aisyah dan Indah Kalalo. Sedangkan khusus untuk asesoris pelengkap menampilkan dua koleksi sepatu dari  SVY  by Steve Yeovine dan Doll House dari Marisa Nasution. 

Menurut Marketring Direktur Senayan City Very Setiady, musik dan fashion merupakan bagian yang menyatu. Bahkan tren fashion yang sering kali ditampilkan para musisi juga menjadi icon busana yang mendunia. Misalnya mode busana Michael Jacktion dan kemunculan Lady Gaga yang menjadi tren. 

"Mal ini menghadirkan koleksi fashion yang terbaru. Koleksi itu ditampilkan dalam dua sesi yakni spring summer dan autumn winter. Tren fashion itu secara lengkap tersedia di tenan mal Senayan City," jelasnya.

Selama even tersebut berlangsung, pentas catwalk juga dimeriahkan koleksi anyar dari brand internasional yang memiliki tenan di Senayan City.

SEBANYAK sembilan desainer busana busana ambil bagian dalam ajang Audi Senayan City Fashion Nation, Rabu (28/4). Beragam koleksi spring summer menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close