Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Koleksi Terbaru NBA Kini Hadir di Jaringan Ritel MAP Active

Selasa, 05 April 2022 – 19:14 WIB
Koleksi Terbaru NBA Kini Hadir di Jaringan Ritel MAP Active - JPNN.COM
Koleksi NBA hadir di jaringan ritel MAP Active. Foto: MAPA

jpnn.com, JAKARTA - PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAP Active) akan memperkenalkan rangkaian produk terbaru dari tim dan liga National Basketball Association (NBA).

Koleksi yang akan hadir secara eksklusif di gerai MAP Active dan online marketplace, antara lain apparel, aksesori olahraga, dan masker.

Selain itu, peritel olahraga dan gaya hidup ini juga akan menyediakan area khusus untuk NBA di beberapa gerai offline dan online yang dimilikinya.

Lilyana Dewi, General Manager Merchandising MAP Active mengungkapkan permintaan koleksi NBA di Indonesia cukup tinggi.

"Para penggemar NBA di Indonesia dapat segera memiliki kolekinya sesuai selera fesyen masing-masing," kata Lilyana Dewi, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (5/4).

Head of Global Merchandising NBA Asia Lesley Rulloda menambahkan kemitraan dengan MAP Active dalam jangka panjang untuk memperluas jangkauannya di Indonesia.

"Ini membantu kami memenuhi permintaan produk-produk gaya hidup NBA, selain rangkaian produk dalam kategori On-Court saat ini," ujar Lesley Rulloda.

Diketahui, pada akhir September 2021, MAPA, anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), mengoperasikan 1.120 gerai di 78 kota di seluruh Indonesia.

NBA dan MAP Active menjalin kemitraan merchandising. Koleksi terbaru NBA makin mudah didapat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close